SD Bango Mengikuti Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten

Administrator 12 Maret 2020 08:48:35 WIB

Senin (09/03/2020)

Sekolah Dasar Bango, Selopamioro mengikuti lomba sekolah sehat. Dimana SDN Bango dipilih untuk mewakili sekolah SD se Imogiri  dalam rangka lomba sekolah sehat tingkat kabupaten Bantul 2020. Acara tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga memberikan kesempatan kedua setelah sebelumnya dari SD perwakilan Sedayu.

Hadir dalam kesempatan tersebut, forkompimcam, Kepala Instansi setingkat Kecamatan dan jajaran perangkat Desa Selopamioro.

Kepala Pusekesmas Imogiri II dr. Yeni Nugroho, Lurah Desa Desa Selopamioro Hendraman Sujadi , Kepala Dusun Pelemantung Ngapiyo, Bhabinkamtibmas Desa Selopamioro Aiptu Mardikun, Bhabinsa serka Suyanto, Kepala SDN/MI se Imogiri.

Sedangkan Rombongan Tim yuri diketuai oleh Kabid SD dari Dinas Pendidikan Edi Sutrisna M.pd. Dalam sambutannya Camat Imogiri  megucapan selamat datang serta mempersilahkan tim yuri  untuk melakukan penilaian. Sampai selesai acara berjalan aman dan tertib.

Komentar atas SD Bango Mengikuti Lomba Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License