Kunjungan TK Masyitoh Krinjing Memupuk Cinta Tanah Air

Administrator 03 Maret 2020 08:12:56 WIB

Senin (02/03/2020)

Sebanyak 65 siswa TK Masyitoh Krinjing Pelemantung, Selopamioro mengadakan kunjungan tematik ke Desa Selopamioro. Beberapa guru dan oirang tuan mengikuti kegiatan tersebut. 

Kunjungan tersebut ditanggapi oleh sekretaris desa, Ngadimin dan Kasi Pelayanan Desa, Danang Kumorojati. Dalam sambutannya carik Desa mengatakan untuk selalu cinta dan bangga dengan desa, dusun kita denga bangsa kita sendiri, karena kita telah diberi banyak rahmat oleh Alloh SWT. 

Rombongan tersebut dimasukkan dalam aula untuk diberikan prorile desa dan pamong dan mengelilingi setiap runagna dalam kantor desa.

Harapannya, kegiatan tersebut bisa selalu diselenggarakan oleh setiap TK untuk memupuk rasa cinta tanah air dan bangsa. 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License