SUIJI #3 Pertukaran Pelajar Jepang-Indonesia di Dusun Jetis
Administrator 12 Februari 2020 14:37:56 WIB
Selopamioro (12/02/2020)
Kembali, Universitas Gadjah Mada, dalam hal ini Fakultas Teknologi Pertanian menjadi koordinator pelaksana salah satu kegiatan Six University Initiative Japan Indonesia (SUIJI) yaitu Service Learning Program (SLP) atau semacam KKN yang diikuti oleh 27 mahasiswa dari 2 universitas di Jepang, yaitu Ehime University dan Kochi University yang berlangsung dari tanggal 20 februari 2020. Kegiatan SUIJI-SLP bertempat di Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul didampingi 1 Dosen Pendamping dari Kochi University Prof. Masuda Kazuya.
Kegiatan diawali pada tanggal 19 Februari 2020 dengan penyambutan di FTP UGM.
Komentar atas SUIJI #3 Pertukaran Pelajar Jepang-Indonesia di Dusun Jetis
Formulir Penulisan Komentar
Musik Hari Ini
KALENDER
Selopamioro On Podcast
Tautan
Selopamioro Adventure Park and Via Ferrata
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bantul menyerahkan Sertipikat ke Selopamioro
- Koordinasi Bulanan Desa Prima Selopamioro Bersama KKN Stripram
- Musyawarah Masyarakat Kalurahan Selopamioro 2025 bersama Puskemas Imogiri 2
- CFC Bersama Srikandi PLN Berakhir dengan 46% Sukses Lulus Naikan Berat Balita
- Koordinasi Selapanan Setiap Selasa Pahing Kalurahan Budaya Selopamioro Bulan Februari 2025
- Sidang Realisasi APBKAL 2024 Pamong Kalurahan Bersama Bamuskal
- Apel Senin Beserta Pamit dan Terima Babinsa Selopamioro Baru
Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License
