Peningkatan Produktivitas Petani Cabai Rawit Warga Dusun Kalidadap 1

Administrator 10 Februari 2020 07:53:18 WIB

Jumat (7/02/2020)

Peningkatan produktivitas petani cabai rawit warga dusun Kalidadap 1. Kegiatan sosialisasi terkait sistem pertanian yang kian kurang bersahabat akhir pekan ini. Perputaran musim yang tidak menentu membuat warga kalidadap 1 dan sekitarnya resah, sehingga mulai bingung mau bercocok tanam apa. Melalui kelompok tani Tri Martani dilakukan sosialisasi dengan sistem iklim. Maksudnya adalah sistem pertanian sesuai dengan keadaan musim.
Kegiatan sosialisasi ini bertujuan membuka wawasan bagi para petani agar tidak monoton. Sehingga mampu membaca keadaan iklim dan produk pertanian yang menarik dipasaran. Sosialisasi ini dilakukan oleh penyuluh bidang pertanian dari CV BGS Yogyakarta.
editor: Sty

Komentar atas Peningkatan Produktivitas Petani Cabai Rawit Warga Dusun Kalidadap 1

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License