Koordinasi Puskesmas Imogiri 2 dengan Lurah Desa Selopamioro

Administrator 22 Januari 2020 07:47:50 WIB

Selasa (21/01/2020)

bertempat di ruang lurah Desa Selopamiro, kepala Puskesmas Imogiri 2 berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan Lurah Selopamioro, Himawan Sajadti, untuk beberapa agenda yang akan dilaksanakan kedepan.

Salah satu yang menjadi bahasan adalah vitalisasi kader Posyandu di masing masing dusun. Kepala Puskesmas Imogiri 2 dr. Yeni mengungkapka, jika ada beberapa dusun yang kurang aktif dalam berkegiatan posyandu bahakan ada yang sama sekali tidak melaksanakan pencatatan penimbangan balita. Ini sangat penting untuk dibenahi kedepan, dalam keempatan itu juga Puskesmas Imogiri 2 bermaksud mengadakan Jambore Posyandu beserta 4 Desa dibawah koordinasi Puskesmas Imogiri 2. Ini adalah salah upaya untuk revitalisasi Posyandu di dusun dusun agar terjadi kenektivitas sinergitas dari Puskesmas kepada warga.

Dipihak lain, Lurah Desa Selopamioro, Himawan Sajadti, siap memberikan bantuan sejauh sesuai dengan kegiatan yang sudah disusun di APBDes. Untuk informasi juga, bahwa tahun 2020 Desa Selopamioro juga menganggarkan revitalisasi kader dusun. Tentu saja ini akan gayung bersambut. 

editor: dnk 

Komentar atas Koordinasi Puskesmas Imogiri 2 dengan Lurah Desa Selopamioro

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License