Konsultasi Informasi dan Edukasi (KIE) kepada Dukuh Se Selopamioro

Administrator 23 Desember 2019 10:26:32 WIB

Senin (23/12/2019)

KIE KB (Komunikasi, Informasi, dan Edukasi Keluarga Berencana) merupakan media yang digunakan oleh petugas penyuluh KB agar para akseptor KB lebih memahami alat kontrasepsi. Aspek advokasi dan Komunikasi Informasi Edukasi (KIE) merupakan hal penting dari program KB. Keduanya merupakan bagian dari cara untuk memasyarakatkan gagasan-gagasan tentang KB di satu sisi serta upaya untuk menjaring partisipasi dan pera serta masyarakat dalam program KB di sini lainya. Ini berarti, agar program KB dapat diterima sekaligus didukung oleh semua pihak, maka advokasi dan KIE KB harus diperkuat dengan menggunakan berbagai cara, baik advokasi KIE langsung melalui pertemuan individu atau kelompok maupun advokasi KIE tidak langsung melalui penggunaan berbagai media seperti media cetak, elektronik, media luar ruang bahkan jaringan internet.

Hal tersebut yang mendorong PKB desa Selopamioro untuk melaksanakan KIE kepada pamong desa dalam hal ini dukuh se Desa Selopamioro.

Komentar atas Konsultasi Informasi dan Edukasi (KIE) kepada Dukuh Se Selopamioro

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License