Tasyakur Atas Dukuh Baru Putat, Afrika Maharani, dukuh termuda Selopamioro

Administrator 18 Desember 2019 08:14:50 WIB

Sabtu (14/12/2019)

Bertempat di rumah dukuh baru Putat, di Bango Putat. Kegiatan tasyakuran atas terlantiknya dukuh Putat, Afrika Maharani, berusia 20 tahun. 

Sejumlah perangkat desa dan BPD desa mengikuti kegiatan tersebut. Antusias warga akan adanya dukuh yang baru terlihat dari jumlah warga yang hadir dalam tasykuran tersebut.

Dalam sambutannya, Afrika memohon dukungan dan doa agar bisa melaksanakan darma bakti sebagai Dukuh Putat dengan baik, dan memohon arahan akan hal hal baru yang mungkin akan menjadi hambatan kedapannya.

Disisi lain, Kepala Desa Selopamioro, Himawan Sajadti, memberiak gambaran akan beratnya tugas menjadi kepala dusun, dari lahir sampai mati, dukuh harus mnegatahui semuanya. Maka dalam hal itu, belia menghimbau agar seleurh warga masyarakan mendukung kepemimpinan Dukuh yang baru agar kemajuan Dusun Putat akan segera tercapai. karena usia yang masih muda, maka perlu belajar yang banyak dan harus bisa momong, momot, dan momor kepada warga masyarakat semuanya.

Acara tersebut ditutup dengan pengajian oleh ustad Supriyanto dari Srandakan. 

Komentar atas Tasyakur Atas Dukuh Baru Putat, Afrika Maharani, dukuh termuda Selopamioro

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License