Pelantikan Dukuh Srunggo 2 dan Putat

Administrator 05 Desember 2019 13:40:38 WIB

Rabu (04/12/2019)

Pada hari ini Rabu Tanggal 24 Desember 2019 desa Selopamioro kec Imogiri Kab Bantul DIY  akan dilaksanakan  Pelantikan Pamong Desa yakni Dukuh Srunggo ll dan Dukuh Putat  yg akan Melantik Pamong tersebut beliau Bpk Lurah Desa Selopamioro yakni Himawan Sajadti adapun tamu yg hadir Pejabat pemetintah kab Bantul yakni Kabag Pemdes Camat beserta Muspika Kecamatan Imogiri dan tamu yang lain.

Pelantikan Dukuh terpilih di Balai Desa Selopamioro dilantik langsung oleh Lurah Desa Selopamioro, Himawan Sajadti. Dukuh terpilih Srunggo 2, Khoirul Rohmad dan Dukuh Putat, Afrika lulus seleksi yang diadakan oleh Desa Selopamioro. Saksi dalam pelantikan tersebut S.Wadi Setiawan Kepala BPD Desa Selopamioro, Dra. Sri Kayatun camat Kecamatan Imogiri. 

Hadir dalam Acara tersebut Sekda Kabag Administrasi Pemerintahan Desa  Kabupaten Bantul yang diwakili oleh Zantrianto, Muspika Kecamatan Imogiri, Lurah Desa se kecamatan Imogiri, Pamong Desa Sriharjo, BPD Desa Selopamioro, PKK Desa Selopamioro dan Karangtaruna Desa Selopamioro. 

Komentar atas Pelantikan Dukuh Srunggo 2 dan Putat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License