Selamat Hari Guru Nasional 25 Nopember 2019

Administrator 26 November 2019 12:14:04 WIB

SELAMAT HARI GURU NASIONAL KEPADA SELURUH GURU INDONESIA

Dalam rangka ingin melakukan sejumlah perubahan di dunia pendidikan di Indonesia, Meteri Nadiem kemudian mengajak para guru di seluruh Indonesia untuk sama-sama melakukan perubahan. Hari Guru dinilai menjadi momentum yang tepat untuk membuat perubahan tersebut. 

"Namun, perubahan tidak dapat dimulai dari atas. Semuanya berawal dan berakhir dari guru. Jangan menunggu aba-aba, jangan menunggu perintah. Ambillah langkah pertama," tulis Nadiem dalam pidatonya.

"Besok di manapun Anda berada, lakukan perubahan kecil di kelas Anda," kata Nadiem melanjutkan pidatonya. 

"Bapak dan Ibu Guru yang saya hormati, biasanya tradisi Hari Guru dipenuhi oleh kata-kata inspiratif dan retorik," demikian Nadiem mengawali pidatonya.

"Mohon maaf, tetapi hari ini pidato saya akan sedikit berbeda. Saya ingin berbicara apa adanya, dengan hati yang tulus, kepada semua guru di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke," tulis Nadiem.




Komentar atas Selamat Hari Guru Nasional 25 Nopember 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License