MASUK FINAL, Prestasi Ditorehkan Persela Muda FC Ketika Melumat AMS Sriharjo

Administrator 13 November 2019 20:27:41 WIB

Selasa (13/11/2019)

Kembali meraih kemenangan dengan tipis, Persela Muda FC menorehkan prestasi di Askab Divisi II PSSI Kab. Bantul. Persela Muda FC berhasil memenangkan perlawanan atas AMS Sriharjo 2-1. 

Meski ada salah satu pemain sayap kiri mengalami cidera pada tangan, atas nama Riski Aprilian, namun hasil akhir berkata Persela Muda FC melaju ke Final. 

Kondisi terakhir dari pemain tersebut sudah di ronjten dan mengalami patah tulang dan dibawa ke pengobatan alternatif. Sampai saat berita diunggah, belum ada info terbaru mengenai pemain tersebut.

 

Sekali lagi, selamat kepada para punggawa Persela Muda FC yang telah membawa kemenangan menuju Final divisi II Askab PSSI Kab Bantul. (Dnk)

Komentar atas MASUK FINAL, Prestasi Ditorehkan Persela Muda FC Ketika Melumat AMS Sriharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License