Pembinaan Guru TPA/TPQ Se Selopamioro

Administrator 11 November 2019 09:43:02 WIB

Sabtu (09/11/2019)

Kegiatan pembinaan guru TPA/TPQ dihadiri oleh Lurah Desa Selopamioro. Pembinaan dilakukan oleh Human dari KUA Imogiri. Sebanyak 90 peserta menghadiri kegiatan tersebut.

Acara yang dimulai dari jam 16.00 dan selesai pada jam 17.15 ini juga membagikan kain batik Sekoton kepada para peserta dari dana desa. 

Dalam sambutannya Lurah Desa Selopamioro, Himawan Sajadti, mengatakan, "Bapak Ibu Guru ngaji semuanya adalah pejuang untuk membantu mencerdaskan masyarakat Desa Selopamioro dalam bidang agama. Semoga amalan Bapak Ibu sekalian menjadi amal jarizah dan bermanfaat di akherat nantinya, dan mari bersama sama berpartisipasi dalam pembangunan".

Jika bapak ibu mempunyai usulan kegiatan yang baik, bisa kita anggarkan ke dana desa. 

Komentar atas Pembinaan Guru TPA/TPQ Se Selopamioro

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License