Homestay "Lembah Oya" Menjawab Wisata Berkelanjutan

Administrator 04 Oktober 2019 14:07:24 WIB

04/10/2019

Seiring berjalannya waktu, wisata di Dusun Jetis, Selopamioro berupa wahana alam Perahu Karet, kanoe, dan Via Ferrata, maka hal tersebut menggaerakkan warga untuk menanggap peluang lain melalui homstay live in bersama warga.

Sekitar awal tahun 2017, warga dipersiapkan untuk menyediakan ruangan dan rumah untuk tamu dari mahasiswa Jepang dan UGM. Kemudian, ditahun kedua warga semakin siap karena mendapat pelatihan dari UGM dan HOtel ternama Jogja untuk table manner. 

Di tahun ketiga ini, homestay Lembah Oya semakin percaya diri dengan keadaan pariwisata yang beranjak naik pengunjungnya. 

Semoga semakin banyak konsumen yang bisa merasakan kkeramawan warga dan budaya warga.

kontak homestay hub:

mas Bayu di 0857 6927 5887

 

 

Komentar atas Homestay "Lembah Oya" Menjawab Wisata Berkelanjutan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License