Loka Karya Mini Kampung KB Nogosari bersama Kadis DPPKBPMD Bantul

Administrator 29 Agustus 2019 14:41:15 WIB

Nogosari (29/08/2019)

Bertempat di Kampung kebangsaan Ilmu Giri Dusun Nogosari, acara Loka Karya Kampung KB Nogosari menghadirkan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPPKBPMD) Kab. Bnatul Dra, Sri Nuryanti, M.Si. Dalam sambutannya, Kampung KB Nogosari ini harus berkarakter, dan kita melihat karakternya pada budaya dan uni usaha".

ada 2 macam pengembangan kampung KB yaitu Kampung KB percontohan dan Kampung KB Sejahtera.

Dalam kegiatan tersebut hadir Babinsa, Babinkamtibmas, bidan desa, dan Kasi Pelayanan Desa Selopamioro. Acara dilaksanakan pada pukul 09.30 dan diakhiri pada jam 12.00.

Dalam sambutannya, Kasipelayanan Desa Selopamioro, Danang Kumorojati, S.Pd. menyatakan bahwa kita perlu menentukan mau dibawa kemana ini Kampung KB Nogosari, kita berharap segera ada bedah data yang sudah dilakukan oleh kader untuk segera mengetahui kekurangan dan kelebihan dari Kampung KB nogosari ini.

   

Komentar atas Loka Karya Mini Kampung KB Nogosari bersama Kadis DPPKBPMD Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License