Nogosari dicanangan sebagai Kampung KB dan KIE Tradisional

Administrator 25 Oktober 2018 14:39:59 WIB

 Kamis (25/10/2018) Sekretaris Desa Selopamioro didampingi penggerak PKK Desa dan Kader PPKBD Selopamioro  serta ketua dan pokja kampung KB Nogosari menghadiri peresmian pencanangan program Kampung KB dan KIE (komunikasi Informasi Edukasi) tradisional serta Lounching Web kampung KB di Gedung pertemuan komplek pemda II bersama dengan 15 desa lain di kabupaten Bantul yang hari ini diresmikan pencanangan kampung KB tersebut oleh beliau bapak Bupati Bantul H. Suharsono ditandai dengan penandatanganan prasasti disaksikan dari BKKBN Propinsi DIY, DPPKBPMD selaku penyelenggara dihadapan para hadirin.

Dengan senyum santunnya beliau bapak Bupati memberikan arahan serta harapan agar program ini tidak hanya terhenti pada pencanangan tetapi berkelanjutan kedepan dapat selaras dengan program pemerintah kabupaten untuk mewujudkan masyarakat yang Sehat Cerdas dan Sejahtera. Serta menghimbau kepada semua kepala Dinas di semua OPD kabupaten agar memberi dukungan dengan memprogramkan memberikan prioritas pembangunan melalui program keluarga berencana ini yang arahnya kedepan masyarakat mulai dari pra nikah, kehamilan, kelahiran, balita, remaja bahkan sampai lansia semua sudah terencana dengan berbagai kegiatan pembinaan seperti BKB, BKR, BKL dan lain-lainnya.

Komentar atas Nogosari dicanangan sebagai Kampung KB dan KIE Tradisional

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License