BPD, Pemdes, Bumdes, dan Pokdarwis sepakat fokus kepada wisata di Selopamioro tahun 2019

Administrator 23 Oktober 2018 11:36:06 WIB

Jetis (22/10/2018)

Berawal dari keinginan bersama untuk segera membawa kesejahteraan kepada masyarakat seluruh Selopamioro. Ketua BPD, S. Wadi Setiawan menrangkul semua elemen yang terkait dengan pengelolaan wisata desa, yaitu Bumdes Mekar Jaya dan Pokdarwis. Bertempat di Gazebu kawasan Selopamioro Adventure Park, dalam sambutanyya Ketua BPD Desa Selopamioro menegaskan bahwa kita harus segera menjemput peluang ini dengan segera membuat Perdes mengenai pengelolaan Wisata Desa. 

Seluruh peserta yang hadir bersemangat akan hal tersebut. Pj Lurah Desa Selopamioro dalam sambutannya, Selopamioro ini Desa yang pertama yang pengelolaan Wisatanya terpadu dengan Pemerintah Desa. 

Ikhsan, ketua Pokdarwis, menambahkan bahwa wisata Selopamioro Adventure Park ini sedang ada di puncak kunjungan, maka kita harus segera berinovasi agar para pengunjung tidak merasa bosan dengan fasilitas yang ada.

Komentar atas BPD, Pemdes, Bumdes, dan Pokdarwis sepakat fokus kepada wisata di Selopamioro tahun 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License