Pilihan Baru Wahana Selopamioro Adventures Park

Administrator 02 Oktober 2018 21:15:27 WIB

Selopamioro (02/10/18)

Diresmikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kab. Bantu, Kwintarto Heru Prabowo, S.sos pada tanggal 13 Mei 2018, Wahana Air "Selopamioro Adventures Park" mulai menjadi favorit baru wisatawan baik lokal maupun macanegara untuk bermain air dan menikmati sunset. Untuk awal pembukaan SPARK wahana yang tersedia masih berupa perahu karet dan kanoe, namun kedepan akan dibuka wahana Via Verata yang akan direncanakan diresmikan oleh Menteri PDT pada bulan ini. Desa Selopamioro merupakan pilot project dari Kemendesa untuk hibah wisata berbasis masyarakat.

Lokasi SPARK ada 3 titik yaitu, wahan air, wahan via verata, dan pusat jajanan selera rakyat. Dengan dukungan penuh Pemerintah desa dan relawan dari POKDARWIS, SPARK (Selopamioro Adventures Park) akan menjawab tantangan yang diberikan dari Kementrian Desa akan produk unggulan dan atau kegiatan unggulan Desa. 

 

Komentar atas Pilihan Baru Wahana Selopamioro Adventures Park

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License