Koordinasi Awal Gelar Pentas Budaya Desa Budaya Se-Bantul

Administrator 26 September 2018 12:32:46 WIB

Senin (24/09/2018)

Bertempat di aula balai Desa Selopamioro, koordinasi penyelenggaraan Gelar Potensi Budaya dan Produk Desa dimulai pukul 20.00 WIB dengan dihadiri oleh para koordinator penampil budaya Gumbreg Selopamioro 2017 dan pelaku perajin lokal. Acara tersebut diselenggarakan berdasar surat yang masuk dari dinas kebudayaan Propinsi bahwa Desa Selopamioro sebagai Desa Budaya akan mengikuti acara tersebut pada tangga 24 Oktober 2018 di Lapangan Triwidadi, Pajangan.

Dalam koordinasi tersebut disepakati bahwa Desa Selpamioro akan menampilkan "Gumbreg Selopamioro" dan stand potensi desa, hal tersebut dikarenakan masing masing pemain sudah mengetahui bagaimana dan seperti apa cerita yang akan ditampilkan, sehinghamembuat lebih mudah dalam nanti pementasan.

Komentar atas Koordinasi Awal Gelar Pentas Budaya Desa Budaya Se-Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License