Musyawarah APBDes 2018 Perubahan

Administrator 25 September 2018 09:45:26 WIB

Senin (24/09/18)

Musyawarah APBDes 2018 perubahan diselenggarakan oleh Badan Permusyawaratan Desa Selopamioro mengambil bahasan mengenai APBDes perubahan 2018. 

Acara dimulai pukul 13.00 tersebut dihadiri oleh seluruh anggota BPD dan perangkat desa Selopamioro. Dalam sambutannya, ketua BPD S.Wadi Setiawan menekankan akan pentingnya pelayanan kepada masyarakat dengan meningkatkan kinerja dan juga penekanan pada peningkatan PAD. Di lain pihak Pj lurah Selopamioro memberikan sambutan, bahwa pemdes Selopamioro telah berupaya agar APBDes bisa diwala waktu sesuai jadwal, namun karena ada hal lain yang tidak bisa diintervensi seperti dana BKK, maka desa harus menunggu sampai jelas berapa yang akan ditambahkan ke APBdes perubahan.

Acara selesai pukul 17.00 dengan keputusan bersama menyetujui hasil perubahan APBDes perubahan 2018.

                             

Komentar atas Musyawarah APBDes 2018 Perubahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License