Syawalan dan Pengajian Warga Masyarakat Selopamioro 2018

Administrator 25 Juni 2018 13:49:33 WIB

Selopamioro, 24 Juni 2018

 

Bertempat di Lapangan Desa Selopamioro, acara syawalan dan pengajian masyarakat desa dimulai dengan hadroh dari dusun Nogosari dan nada dakwah asuhan ustad Drs. Rujito dari Galur.

Dihadiri lebih dari 2.000 warga acara tersebut dihadiri juga oleh Wabub Bantul Abdul Halim Muslih, muspika kecamatan lurah desa beserta perangkat desa.

Dalam sambutannya, bapak wabub menyatakan bahwa satu satunya desa yang punya 3 lurah hanya di desa Selopamioro, kompak menjadi bagian pemerintahan dalam BPD. ini menjadi aset yang luar biasa. dan desa Selopamioro juga desa Budaya, ini tidak semua desa bisa mendapatkan, bersyukurlah akan hal tersebut.

Dilain waktu, dalam sambutannya, Lurah desa selopamioro, Himawan Sajadti mengapresiasi kepanitiaan dari dua ormas besar, Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah adalah menjadi sebuah sejarah baru untuk dilestarikan ditahun selanjutnya. Dalam ikrar syswalannya, beliau memohonkan maaf dan menerima segala permohonan maaf warga. 

 

Komentar atas Syawalan dan Pengajian Warga Masyarakat Selopamioro 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License