TERIMAKASIH TERIMAKASIH TERIMAKASIH

Administrator 13 Desember 2017 08:01:08 WIB

Selopamioro, 12 Desember 2017

Kembali, warga Selopamioro diuji, diperingatkan oleh Tuhan. Tanggal 28 Nopember 2017 akan menjadi angka baru setelah 27 Mei 2006.

Tanah longsor dan banjir melanda seluruh jalur dari Kali Oya.

Namun, kondisi sekarang kami menuju pemulihan dan kembali ke aktivitas sehari hari. Kami, keluarga besar Desa Selopamioro mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas apa yang telah diberikan kepada kami. Kepada para relawan, penyumbang barang dan dana dan semua pihak yang telah membantu seluruh kelancara distribusi logistik dan lainnya. Semoga Tiuhan YME menerima amal baik anda semua.

Tak lupa, segera kami akan umunya berapa bantuan yang diterima dan kemana saja bantuan tersebut diditribusikan, namun karena bantuan masih datang sampai saat ini, maka pengumuman tersebut kami undur.

Komentar atas TERIMAKASIH TERIMAKASIH TERIMAKASIH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License