Teknik Pertanian UGM Melatih Warga Mengolah Tepung Singkong dan Pisang

Administrator 24 November 2017 09:00:07 WIB

Rabu, 22 Nopember 2017

Bertempat di balaidesa Selopamioro, Fakultas Teknik Pertanian UGM yang menjadikan Desa Selopamioro sebagai desa binaan, memberikan cara mengolah bahan dasar singkong dan pisang. Rombongan dari Prof. Nursigit dan mahasiswa FTP, membawa seluruh alat dan bahan dari UGM untuk 15 warga terdiri dari ibuk ibu PKK dan Desa Prima yagn antusias mengikuti dari awal sampai akhir.

Dalam sambutannya Lurah Desa Selopamioro, Himawan Sajadti, mengharapkan agar para peserta tetap terus mengikuti pelatihan ini, karena ada tahap selanjutnya, agar nilai singkong yang dijual murah bisa dinaikkan kelasnya menjadi sesuatu yang lebih bernilai.

 

Komentar atas Teknik Pertanian UGM Melatih Warga Mengolah Tepung Singkong dan Pisang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License