Fantastik, Selopamioro Menyihir Pengunjung Gelar Potensi Desa Budaya Bantul 2017.

Administrator 24 September 2017 15:27:34 WIB

Minggu, 24 September 2017
Bertempat di lapangan Paseban Bantul, perhelatan Gelar Potensi Desa Budaya 2017 mengikutsertakan 12 Desa Budaya Bantul dan 2 Kalurahan kota. 
Acara dimulai pukul 9.30 oleh Sekda Kab.Bantul, Riantono, dengan alat musik Othok Othok bersama sama. Acara yg dihadiri oleh kepala dinas pariwisata DIY tersebut, juga menyediakan stand untuk desa agar menampilka hasil kerajinan dan makanan khas. 
Salah satu yg menyedot perhatian pengunjung adalah ketika penampilan sendratari dari Selopamioro dengan judul "Gumbreg", sesaat setelah ikon gajah keluar, maka mata penonton yg hadir seperti terpesona kan penampilan yang apik. 
Saat berita ini ditulis kelompok penampil budaya ada pada undian no 9. Acara akam ditutup dengan wayang kulit.

Komentar atas Fantastik, Selopamioro Menyihir Pengunjung Gelar Potensi Desa Budaya Bantul 2017.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License