Latihan Dasar Kepemimpinan dan Susun Proker 2018 Karangtaruna

Administrator 29 Agustus 2017 08:20:14 WIB

Minggu, 27 Agustus 2017

Bertempat di Aula balai Desa Selopamioro, kegiatan latiahan dasar kepemimpinan Karangtaruna "Satrio Mudo" Desa Selopamioro diikuti oleh pengurus baru dan lama. Tepat pukul 20.00 acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Acara tersebut diisi materi tugas pokok dan fungsi Karangtaruna oleh Kasi Pelayanan Desa Selopamioro, Danang Kumorojati, S.Pd. dalam paparannya bagaimana pengurus baru bisa mengambil inisiatif, dan kesempatan dalam banyak banyak hal, agar Karangtaruna menjadi lokomotif kemajuan desa. Di sesi akhir, seluruh peserta menyusun program kerja sesuai tugas fungsi masing-masing dan ditutup dengan diskusi paparan program.

Sebagai simbolis, pengurus lama (Sutanto) memberikan laporan kepengurusan dan buku administrasi ke pengurus yang baru (Landung. 

Komentar atas Latihan Dasar Kepemimpinan dan Susun Proker 2018 Karangtaruna

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License