Selopamioro Sukses Menggelar Pembukaan TMMD Reguler

Administrator 05 Juli 2017 13:38:37 WIB

Selasa, 04 Juli

Bertempat di tiga titik yaitu Balai Desa Selopamioro, Lapangan desa, dan lokasi TMMD Reguler di Kajorwetan. Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa berjalan lancar dan sukses. Dihadiri oleh beliau Wakil Gubernur DIY, Pakualam X, Kasdam IV Diponegoro Fadhilah, Dan Lanal Arya Delano, Wagub AAU Syaid, Bupati Bantul Suharsono dan perangkat SKPD Kabupaten Bantul.

Dengan dilaksanakan secara terkoordinasi dan integrasi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, sehinggga program TMMD masih dibutuhkan. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil GUbernur DIY Pakualam X mengutip sambutan tertulis Sri Sultan HB IX pada pembukaan Program TMMD reguler ke 99 tahun 2017.

Dilapangan dipamerkan hasil UMKM warga dari Desa Selopamioro dan beberapa dari desa se-kecamatan Imogiri. Dilokasi yang sama, dipentaskan tari Golek Ayun Ayun dan tari Jathilan, menambah kemeriahan acara.

Dilokasi TMMD di Kajorwetan, disambut oleh grup kesenian Sholawatan Jawi rombongan meninjau jembatan.

Runtutan acara berakhir pada jam 13.00 dengan jabat tangan di depan pendopo balai desa.

Komentar atas Selopamioro Sukses Menggelar Pembukaan TMMD Reguler

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License