DIKLAT Tingkat Lanjut Guru TK-PAUD Se-Selopamioro

Administrator 10 April 2017 13:14:22 WIB

Senin, 10 April 2017

Bertempat di Aula Balai Desa Selopamioro, Pemerintah Desa Selopamioro bekerjasama dengan HIMPAUDI Kab. Bantul menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Lanjutan untuk guru TK dan PAUD se-Selopamioro. Peserta berjumlah 62 guru dari 9 TK dan 16 PAUD/KB/SPS se-Selopamioro. Pelatihan akan dilaksanakan dari Senin - Senin (10-17 April 2017).

Dalam sambutannya ketua HIMPAUDI Kabupaten Bantul ibu Rr. Dwi Suarniningsih, S.Pd. mengucapkan terimakasih kepada Lurah Desa Selopamioro karena sudah memasukkan diklat TKPAUD dalam APBDes tahun ini, sangat menggembirakan karena Selopamioro sudah menyelenggarakan diklat tingkat lanjut, karena desa lain kebanyakan masih di diklat dasar. Ibu Dwi juga menambahkan bahwa guru TK jika sertifikat yang akan diberikan nanti dari Dirjen PAUD pusat, sehingga akan mempunyai bobot nilai 3, kalau dari kabupaten 1, dari Propinsi 2, ini akan memberikan nilai lebih.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Bunda PAUD Kecamatan, Bunda PAUD Desa, dan UPT TKI Kecamatan. 

Dalam sambutannya Lurah Desa Selopamioro, Bapak Himawan Sajadti memberikan dorongan semangat akan pentingnya peranan ibu guru TK dan PAUD. Karena tidak dipungkiri bahwa pergerakan pembangunan bangsa sangat dipengaruhi oleh bagaimana anak didik kita diajarkan pendidikan yang berkarakter, agar bisa bersaing di era keterbukaan. 

 

 

Komentar atas DIKLAT Tingkat Lanjut Guru TK-PAUD Se-Selopamioro

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License