Pentas PAUD Gugus 12 Selopamioro

Administrator 27 Maret 2017 09:57:48 WIB

Sabtu, 25 Maret 2017

 

Bertempat di Gedung serbaguna nawungan I, tepat pukul 09.00 WIB acara pentas PAUD Gugus 12 Selopamioro dibuka oleh ketua PAUD Desa ibu Mujiyem. Sebanyak 211 anak peserta didik dari 9 TK PAUD mengikuti acara tersebut. Acara tersebut pertama dilaksanakan dan alhamdulilah semua berjalan lancar. Semoga tahun tahun berikutnya lebih baik.

Dalam sambutannya bu Mujiyem menyampaikan untuk saling membantu sesama lembaga PAUD agar kualitas anak didik lebih baik. Acara selesai pada pul 11.30. 

Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) diselenggarakan dengan tujuan untuk memotivasi masyarakat, orang tua, dan pemangku kepentingan, serta mensosialisasikan tentang pentingnya pendidikan anak usia dini.

Bahwa program pemerintah untuk menjadikan pendidikan usia dini menjadi program yang holistik, dan memiliki integratif. PAUD kata dia memikiki empat tujuan khusus yaitu, pemenuhan kebutuhan esensial anak usia dini yang utuh meliputi kesehatan, pemenuhan gizi, rangsangan pendidikan, yang pada dasarnya adalah pembentukan mental yang mengacu pada nilai-nilai integritas, etos kerja, dan gotong royong untuk membangun budaya bangsa yang bermartabat, modern, maju, makmur, dan sejahtera berdasarkan Pancasila..

Komentar atas Pentas PAUD Gugus 12 Selopamioro

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License