Apel Senin dan Kerja Bakti Bersih Balai Desa

Administrator 27 Februari 2017 10:36:29 WIB

Senin, 27 Februari 2017

Sudah menjadi hal rutin dilakukan oleh perangkat Desa Selopamioro untuk mengadakan apel ataupun kooordinasi di setiap Senin. Sebagai media agar lebih bersinergi antara perangkat desa dengan para dukuh. apabila ada info terbaru bisa segera didiskusikan bersama dilain itu juga, kekompakan pamong desa akan membuat seluruh pelayanan menjadi lebih terpadu.

Ada yang lain di apel Senin ini, setelah selesai apel, Lurah Desa, HImawan Sajadti menginstruksikan untuk bekerja bakti membersihkan Pendopo Balai agar lebih bersih. Hal ini untuk memberikan sosialisasi agar Bantul Bersih Sampah 2019. 

Komentar atas Apel Senin dan Kerja Bakti Bersih Balai Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License