Obyek Wisata Kedung Tolok

Administrator 26 Januari 2017 11:56:50 WIB

Apakabar sobat petualangan, Kalurahan Selopamioro kembali lagi dengan spot wisata yang sedang Hits di Bantul, mungkin malah sudah sampai Nasional. ya, Grojogan Kedung Tolok ini adalah air terjun musiman di wilayah Selopamioro, Imogiri. Lokasinya mblusuk di tengah dusun yang berada di pinggir jalan Imogiri-Siluk. Keunikan dari  Grojogan Kedung Tolok adalah air terjunnya yang memiliki kolam besar dan suasana yang sejuk sehingga betah berlama-lama disana. Suasana yang adem dan rindang karena banyaknya vegetasi alam, membuat anda akan rindu untuk kembali lagi ke sini. 

Untuk kesini silahkan menuju arah Jembatan Siluk lalu masih ke timur lagi kira-kira 1 km menuju Kampung Godean RT 06, dan jika menemui persimpangan yang salah satu jalannya naik, nah itu dia arah Grojogan Kedung Tolok.
 
Saat hampir sampai, nanti kita akan menemui persimpangan yang memisahkan jalur mobil dan motor. 
 
Mengendarai sepeda menuju obyek wisata ini asik sekali. Teduh dan jalur yang bagus. Hampir sampai jalan semakin lebar, kemungkinan karena obyek wisata maka pemerintah memperlebar jalan menuju lokasi ini. Tempat yang cukup sepi, walau air mengalir lumayan deras.

Untuk reservasi acara dan tempat hub: Fajar Yunanto (0898 9761 419)

 

Komentar atas Obyek Wisata Kedung Tolok

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License