Sosialisasi Produk Hukum Desa

Administrator 23 Januari 2017 10:11:52 WIB

Senin, 16 Januari 2017

        Telah diadakan sosialisasi produk hukum pemerintah Desa Selopamioro. Bertempat di Pendopo Balai Desa Selopamioro pada jam 09.00 WIB, dibuka oleh bapak lurah Himawan Sajadti, dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat. Dalam sambutannya beliau memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen desa baik BPD, LPMD, Tim Penggerak PKK, Kepala Dusun, Ketua RT, juga GAPOKTAN sehingga APBDes 2016 terlaksana dengan baik. 

         Hadir dalam acara tersebut Ka.BPD S.Wadi Setiawan dan jajarannya, jajaran LPMD,  Perangkat Pemerintahan Desa, Ketua TP PKK, serta Tokoh Masyarakat se Desa Selopamioro sekitar 60 orang.

         Acara berakhir pada pukul 12.30 WIB, dengan pemaparan Rencara Kerja Pemerintah Desa 2017 dari masing masing Kepala Seksi, kemudian sesi tanya jawab dari para peserta yang hadir.

Komentar atas Sosialisasi Produk Hukum Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License