Peresmian Kampung KB Nogosari 2020

Administrator 06 November 2020 08:54:26 WIB

NOGOSARI Selasa 4 November 2020, bertempat di Kampung KB Nogosari, kegiatan peresmian Rumah Data Kependudukan oleh Pj Bupati Bantul Budi Wibowo. Kegiatan tersebut bersamaan dengan kegiatan sobo deso TVRI jogjakrta yang kerjasama dengan Diskominfo Bantul.

Dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Bantul menandatangani prasasti rumah data. Disisi lain Kepala dinas DPPKB PMD menyatakan bahwa basis kepedudukan rumah data kampung KB sudah harus berbasis desa dan warga kampung KB Nogosari sudah bisa menyajikan.

Kegiatan sobo desa TVRI jogja mengambil tiga tempat yaitu, rumah data kampung KB Nogosari, Rumah embung sarimulyo, dan gua naga. Acara tersebut dimeriahkan oleh tari emprak Selopamioro yang dibawakan oleh pemuda Nogosari.

Komentar atas Peresmian Kampung KB Nogosari 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License